AKN Senbud YK Sambut Undangan Desiminasi PMB DI SMKN 3 Banyumas Jawa Tengah

avatar
Ditulis oleh
Administrator
0 komentar
AKN Senbud YK Sambut Undangan Desiminasi PMB DI SMKN 3 Banyumas Jawa Tengah
blog
Keterangan & diskripsi gambar

Banyumas, aknyogya.ac.id – Penerimaan calon mahasiswa baru Akademi Komunitas Negeri Seni dan Budaya Yogyakarta tahun ajaran 2024-2025 sudah memasuki gelombang III. Hingga saat ini kampus AKN Senbud Yk berupaya memenuhi kuota calon mahasiswa baru dengan mengadakan desiminasi Penerimaan Mahasiswa Baru PMB di SMKN 3 Banyumas, Jl. Gatot Subroto No. 1 Sudagaran, Kabupaten Banyumas.

Kegiatan ini berawal dari Bapak Hepy Budi Kurniawan selaku Kepala Sekolah SMKN 3 Banyumas, yang meminta kepada kampus AKN Senbud Yk untuk melakukan sosialisasi peneriman mahasiswa baru. Tawaran tersebut disambut baik oleh Ari Dwi Rahmawati Kapus P3MPM AKN Senbud Yk selaku Koordinator PIC PMB Tahun 2024 untuk melakukan desiminasi yang bertepatan dengan gladi bersih persiapan wisuda kelulusan siswa kelas XII.

Dalam rilis yang diterima aknyogya.ac.id.  Ari Dwi Rahmawati mengatakan bahwa desiminasi ini merupakan respon dari tawaran yang sangat bagus dari pihak SMKN 3 Banyumas, “Kami ucapkan terimakasih kepada bapak kepala sekolah yang meminta langsung untuk kami hadir di SMKN 3 Banyumas, dan secara kebetulan program studi di sekolah ini serumpun dengan prodi yang ada kampus AKN Senbud Yk. Maka saat kita melakukan sosialisasi, para siswa dan para pendidiknya sangat antusias,” terang Ari Dwi Rahmawati, M.Pd.

Tentu melalui desiminasi ini, disampaikan program kerja AKN Senbud Yk terkait program pembelajaran dan kegiatannya. Harapannya semoga dapat menarik minat siswa asal sekolah ini untuk bergabung menjadi calon mahasiswa AKN Senbud Yk.  “Sudah ada beberapa siswa SMKN3 Banyumas lulusan tahun ini yang berminat untuk melanjukan kejenjang bangku kuliah sebagai calon mahasiswa di AKN Senbud Yk,” ujar Ari Dwi Rahmawati, didampingi Endah Dwi Kurniawati deivisi Humas AKN Seni Budaya Yoyakarta.

Diakhir kegiatan desiminasi para siswa diberi sejumlah leaflet dan gift sebagai kenang-kenangan dari AKN Senbud Yk. Dengan harapan informasi terkait PMB tahun ini bisa langsung diakses dengan baik oleh siswa dan masyarakat sekitar, “Selesai acara tersebut, pihak SMKN 3 Banyumas melalui Kepala sekolah menginginkan kerjasama lebih lanjut lagi di kegiatan- kegiatan berikutnya tentunya yang saling menguntukan kedua belah pihak,” imbuh Kapus P3MPM. Selasa, 7/4/24.

Heppy Budi Kurniawan selaku kepala sekolah SMKN 3 Banyumas berharap jalinan silaturahim ini tidak berhenti di sini saja, melainkan bisa dilanjutkan dengan kerjasama ke depannya dan penyusunan kegiatan-kegiatan yang tentunya saling menguntungkan antar lembaga.

 

Rochmad-AKN

 

 


0 Komentar

Untuk mengirimkan komentar silakan login terlebih dahulu!

BERITA TERKAIT

Kirim pertanyaan, saran, atau masukan anda kepada kami