Desiminasi PMB Di Ndalem Pujokusuman Gaet Tenaga Pendamping Desa Budaya Sebagai Ujung Tombak

avatar
Ditulis oleh
Administrator
0 komentar
Desiminasi PMB Di Ndalem Pujokusuman Gaet Tenaga Pendamping Desa Budaya Sebagai Ujung Tombak
blog
Dari kiri - kanan : Dr. Supadma, Bayu Purnama,M.Sn. Dony Megananda.

Kota Yogyakarta – Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru angkatan Tahun Ajaran 2024 – 2025 Akademi Komunitas Negeri Seni dan Budaya Yogyakarta makin digencarkan untuk pendaftaran gelombang III yang akan berakhir pada 10 Agustus nanti. Selain menggunakan media sosial Instagram dan Tik Tok, kampus AKN Seni Budaya Yogyakarta juga memberdayakan alumni yang kini bertugas sebagai Pendamping Desa Budaya untuk menarik minat calon mahasiswa baru.

Bertempat di Ndalem Pujokusuman, Keparakan, Kemantren Mergangsan, Kota Yogyakarta AKN Seni Budaya Yogyakarta mengundang para Pendamping Desa Budaya di wilayah penugasan Kabupaten Bantul dan Kota Yogyakarta, para pegiat seni dan budaya dan sanggar budaya, Selasa, 30/7. Pada tahapan sosialisasi di lokasi tim penerimaan mahasiswa baru PMB tahun 2024 Ari Dwi Rahmawati sebagai koordinator yang didampingi Endah Staff Humas dan PMB.

Di tempat terpisah Kaprodi Seni Karawitan berharap dengan diadakannya desiminasi di wilayah kota dapat menarik minat calon mahasiswa setempat, “Semoga minat calon mahasiswa dari kota Yogyakarta pada tahun ajaran ini meningkat dari tahun sebelumnhya,” kata Bayu Purnama, M.Sn.

Penerimaan mahasiswa baru tahun ajara 2024-2025 sudah memasuki gelomban III dan akan ditutup pada 10 Agustus 2024.

 

Rochmad AKN

 

 

 


0 Komentar

Untuk mengirimkan komentar silakan login terlebih dahulu!

BERITA TERKAIT

Kirim pertanyaan, saran, atau masukan anda kepada kami