Tingkatkan Pelayanan Pembelajaran AKN Senbud YK Tambah Dosen Dan Staff TU Baru

avatar
Ditulis oleh
Administrator
0 komentar
Tingkatkan Pelayanan Pembelajaran AKN Senbud YK Tambah Dosen Dan Staff TU Baru
blog
Keterangan & diskripsi gambar

Bantul, aknyogya.ac.id – Demi memenuhi kebutuhan tenaga pendidik dan tenaga pengajar yang kompeten, Akademi Komunitas Negeri Seni dan Budaya Yogyakarta menerima dua dosen dan satu staff administrasi tata usaha berstatus PPPK. Penyerahan Surat Keputusan (SK) pengangkatan secara seremonial diruang utama komplek kampus AKN Seni Budaya Yogyakarta. Rabu, 5/6.

Tiga tenaga penerima surat pengangkatan tersebut nantinya akan menempati pada masing-masing posisi salah satunya staff administrasi keuangan dan dua dosen yang akan mengampu mata kuliah pada masing-masing program studi yakni Seni Tari dan Seni Karawitan.

Dosen baru yang turut menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan saat ditemui tim media aknyogya.co.id mengatakan bahwa, untuk program pembelajaran ke depan mengikuti program yang sudah berjalan, “Sebelumnya saya aktif mengajar di kampus lain dimana mahasiswanya rata-rata dari segi usia hampir sama, yang memjadi pembeda di kampus ini salah satunya para mahasiswanya dari segi usia berbeda, ada yang fresh graduate ada yang sudah berumur tetapi masih punya semngat belajar. Nah di sini nanti pola penyampaian materinya agak beda. Inilah istimewanya kampus AKN Senbud Yk,” ujar Otok Firianto.

Direktur AKN Seni Budaya Yogyakarta Dr. Supadma, M.Hum. didamping oleh Biro Kepegawaian dan Kaprodi Seni Tari serta Kaprodi Seni Karawitan mewakili Kementerian Pedidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi secara simbolis menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Titik Sumiarsih, M.Sn. dosen Seni Karawitan, Otok Firianto, M.Pd. dosen Seni Tari dan Shella Fajriyatul Fadhilah, S.AP. staff administrasi keuangan.

Koordinator Program Seni Tari mengungkapkan bahwasanya dengan bertambahnya dosen yang baru saja menerima Surat Keputusan (Sk) ini sangat membantu dan tentunya menambah kelancaran perkuliahan nantinya, “Saat ini para dosen dan mahasiswa sedang mempersiapakan sajian pagelaran dan pameran pada event Pekan Kesenian Bali PKB di Pulau Bali. Pameran dan pementasana tersebut merupakan salah satu rangkaian laporan karya akhir studi mahasiswa angkatan X, dengan bertambahnya para dosen diharapkan akan semakin memperlancar dalam persiapan dan pementasan nantinya,” terang Luvita Pradana Puspitasari, S.Sn., M.A.

 

Rochmad AKN


0 Komentar

Untuk mengirimkan komentar silakan login terlebih dahulu!

BERITA TERKAIT

Kirim pertanyaan, saran, atau masukan anda kepada kami