Samakan Peta Jalan PTV, AKN Senbud Yk Ikuti Bimtek Program Fasilitasi Kemendikbudristek RI

avatar
Ditulis oleh
Administrator
0 komentar
Samakan Peta Jalan PTV, AKN Senbud Yk Ikuti Bimtek Program Fasilitasi Kemendikbudristek RI
blog
Akademi Komunitas Negeri Seni dan Budaya Yogyakarta

Jakarta, aknyogya.ac.id – Kampus Akademi Komunitas Negeri Seni dan Budaya Yogyakarta menugaskan kepada Tim Pelaksana Program Fasilitasi AKN Seni dan Budaya Yogyakarta untuk hadir dalam kegiatan Bimbingan Teknis Program Fasilitasi pada Tim Pelaksana Perguruan Tinggi Penerima, yang diselenggarakan oleh Direktorat Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi. Rabu – Jumat, 29 – 31 Mei 2024, bertempat di Hotel Artotel Gelora Senayan, Jl. Pintu Satu Senayan, Tanah Abang Jakarta.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menyamakan pandangan terkait penyusunan dokumen peta jalan serta menggali potensi untuk mewujudkan diferensiasi misi menuju PTV unggul pada Program Fasilitasi Perguruan Tinggi Vokasi melakukan Transformasi Pendidikan Tinggi melalui Implementasi Permendikburistek terkait Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi Tahun 2024.

Tim Pelaksana Program Fasilitasi AKN Seni dan Budaya Yogyakarta yang terdiri dari Ketua dan satu anggota yaitu Ima Novilasari, M.Sn., dan Junende Rahmawati, M.Sn. mengikuti kegiatan tersebut bersama dengan 44 Politeknik Negeri dan 4 Akademi Komunitas Negeri lainnya yang ada di seluruh Indonesia.

Kepada aknyogya.ac.id Ima Novilasari, M.Sn., menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini seluruh peserta yang hadir diberikan materi tentang Urgensi Peta Jalan PTV sebagai dasar untuk menyamakan persepsi terhadap penyusunan dokumen peta jalan PTV RPJP 25. “Selama tiga hari kami mengikuti jalannya acara, melalui pemberian materi dan diskusi aktif, seluruh peserta pada akhirnya mempunyai persepsi yang sama terkait penyusunan dokumen peta jalan, yang nantinya akan sangat mendukung dalam melaksanakan Tridharma PTV,” terang Ima Novilasari, M.Sn.

 

Rochmad AKN

 

 

 


0 Komentar

Untuk mengirimkan komentar silakan login terlebih dahulu!

BERITA TERKAIT

Kirim pertanyaan, saran, atau masukan anda kepada kami