Sambut Awal Tahun 2024, AKN Seni Budaya YogyaKarta Gelar Selamatan Wilujengan

avatar
Ditulis oleh
Administrator
0 komentar
Sambut Awal Tahun 2024, AKN Seni Budaya YogyaKarta Gelar Selamatan Wilujengan
blog
Keterangan & diskripsi gambar

Bantul,aknyogya.ac.id – Bertempat di ruang utama komplek Kampus Akademi Komunitas Negeri Seni dan Budaya Yogyakarta, Jl. Parangtritis, No. 364, Panggungharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, acara Doa Bersama Selamatan Wilujengan AKN Seni dan Budaya Yogyakarta dihadiri oleh Direktur, Kasubag-TU, Kepala dari masing-masing Program Studi, Kepala P3MPM dan sejumlah dosen serta seluruh pegawai. Jumat, 26/1.

Selamatan wilujengan tersebut diadakan selain untuk menyambut tahun baru 2024 juga sebagai wujud rasa syukur atas semua anugerah dan nikmat dari Allah swt, dimana tahun 2024 ini kampus AKN Seni Budaya Yogyakarta memasuki tahun yang ketiga ditetapkannya sebagai Satuan Kerja (Satker) mandiri di lingkungan Kemendikbud Republik Indonesia. Dimana segala doa dan harapan dipanjatkan semoga kedepannya AKN Seni dan Budaya Yogyakarta diberikan kelancaran dalam menjalankan program kerja dan program perkuliahan serta kesuksesan bagi para mahasiswanya.

Dalam sambutannya sesaat sebelum memimpin doa bersama H. Suharjiono, S.Pd., ASN Bidang Pengelola Kepegawaian menyebutkan bahwa, doa wilujengan ini merupakan wujud rasa syukur atas segala anugerah yang diberikan Allah swt, “Semoga AKN Senbud Yk senantiasa diberikan kelancaran dan kesuksesan serta agar AKN Senbud Yk diberikan kerukunan, ketrentraman, saling bahu membahu untuk mengembangkan kampus tercinta ini supaya menjadi perguruan tinggi yang unggul,” tutur Suharjiono dalam do’anya.

Diakhir doanya Pak Harji panggilan akrabnya juga mengharapkan agar para mahasiswa setelah lulus nanti bisa berkiprah di masyarakat, berkarya dan tetap istiqomah mengembangkan warisan seni dan budaya Yogyakarta, “Semoga ke depannya lulusan dari AKN Seni dan Budaya Yogyakarta dapat diterima di masyarakat luas dan diterima di lembaga-lembaga pemerintah,” pintanya dalam doa.

 

Rochmad AKN

 


0 Komentar

Untuk mengirimkan komentar silakan login terlebih dahulu!

BERITA TERKAIT

Kirim pertanyaan, saran, atau masukan anda kepada kami