Harapan Baik Untuk AKN Seni Budaya Yogyakarta Lebih Maju Dengan Pelantikan Wakil Direktur Baru

avatar
Ditulis oleh
Administrator
0 komentar
Harapan Baik Untuk AKN Seni Budaya Yogyakarta Lebih Maju Dengan Pelantikan Wakil Direktur Baru
blog
Drs Kartiman. M.Sn. Saat Menandatangani SK Pengangkatan Wakil Direktur. (Senin,30/9/24). Foto : Endah Humas AKN

Bantul, aknyogya.ac.id- Bertempat di Gedung Mini Teater komplek kampus Akademi Komunitas Negeri Seni Budaya Yogyakarta, Jl. Parangtritis No. 364, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Senin, 30/9, dilangsungkan pengangkatan Wakil Direktur AKN Seni Budaya Yogyakarta Periode 2024-2025 sesuai Keputusan Direktur AKN Seni Budaya Yogyakarta, No:364/AK5/KP.06.02/2024.

Dalam pidatonya Dr. Supadma, M.Hum, Direktur Akademi Komunitas Negeri Seni dan Budaya Yogyakarta menyampaikan bahwa melalui pengambilan sumpah dan pelantikan ini adalah amanat untuk bekerja, berkarya, dan membangun sumber daya manusia seni yang unggul menjadi tugas serta tanggungjawab yang diharapkan diemban dengan sebaik–baiknya sehingga masa pejabat baru akan mendapatkan kemajuan yang lebih baik dari kondisi dan prestasi yang sudah-sudah.

Drs. Kartiman, M.Sn., seusai dilantik dan diambil sumpah jabatannya sebagai Wakil Direktur AKN Seni dan Budaya Yogyakarta, kepada aknyogya.ac.id mengatakan bahwa tugas sebagai Wakil Direktur ini adalah sebagai kebijakan Direktur dalam rangka melakukan RBI (Reformasi Birokrasi Internal) dalam rangka untuk memperkuat tata kelola lembaga dan menjaga keseimbangan antar lini.

“Sebagai kebijakan Direktur dalam rangka melakukan Reformasi Birokrasi Internal, untuk memperkuat tata kelola lembaga dan menjaga keseimbangan antar lini,” jelasnya.

Dengan adanya pelantikan Wakil Direktur AKN Seni dan Budaya Yogyakarta ini, Kasubag TU AKN Seni dan Budaya Yogakarta, Bayu Aprianto, M.Pd., juga menyampaikan harapan baiknya.

“Semoga bisa menjadi sinergitas dan kolaborasi yang baik untuk kemajuan AKN Seni dan Budaya Yogyakarta. Karena dengan adanya Wadir, selama ini jabatan yang kosong dari tahun 2020, hari ini terisi, tentunya bisa menambah AKN Senbud Yk semakin baik ke depannya,” harapnya

Seusai prosesi pelantikan Wakil Direktur, acara dilanjutkan dengan pengucapan janji sumpah ASN di lingkungan Akademi Komuniats Negeri Seni dan Budaya Yogyakarta.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga DIY, Kasubag TU yang mewakili Kepala Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi BBPPMPV Seni Budaya Yogyakarta, Dosen Pengajar, Tendik dan beberapa perwakilan mahasiswa.

Suasana berlangsung penuh khidmat. Dan asa yang baik dari seluruh civitas akademika disematkan kepada Wakil Direktur yang baru, demi kemajuan AKN Seni dan Budaya Yogyakarta.

 

Rochmad AKN

 

 

 

 


0 Komentar

Untuk mengirimkan komentar silakan login terlebih dahulu!

BERITA TERKAIT

Kirim pertanyaan, saran, atau masukan anda kepada kami