Dipindah Tugaskan Ke POLINDRA, Kasubag-TU Yakin AKN Senbud Yk Terus Tingkatkan Prestasinya

avatar
Ditulis oleh
Administrator
0 komentar
Dipindah Tugaskan Ke POLINDRA, Kasubag-TU Yakin AKN Senbud Yk Terus Tingkatkan Prestasinya
blog
Keterangan & diskripsi gambar

Bantul, aknyogya.ac.id – Rotasi jabatan atau pimpinan sebuah lembaga merupakan regenerasi tak hanya sekedar pergantian, tetapi sebuah simfoni pembaruan sinergi dan koordinasi antar organisasi. Seperti yang terjadi di kampus AKN Seni dan Budaya Yogyakarta baru baru ini, pergantian pimpinan dan pelantikan pejabat diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia, Jumat, 8/3 di Gedung A Kemendikbudristek, Lt.3, Jl. Jenderal Sudirman Senayan, Jakarta Pusat.

Salah satu pejabat yang turut dilantik yakni Rais Faisal Akhyar, M.Eng., yang semula menjabat sebagai Kapala Subbagian Tata Usaha pada Kampus Akademi Komunitas Negeri Seni dan Budaya Yogyakarta saat ini mendapat promosi kenaikan jabatan baru sebagai Kapala Bagian Perencanaan, Keuangan dan Umum di Politeknik Negeri Indramayu. Jl. Lohbener Lama, No. 08, Legok, Lohbener, Indramayu, Jawa Barat.

Sesaat setelah pelantikan Rais Faisal kepada awak media aknyogya.ac.id mengatakan bahwasanya rotasi kedinasan atau mutasi jabatan merupakan hal yang wajar dan sudah biasa di lingkungan abdi negara. Sumpah seorang Aparat Sipil Negara (ASN) salah satunya harus selalu siap ditempatkan bertugas di seluruh Indonesia. “Saya sebagai Aparatur Sipil Negara siap mengabdi pada negara dan siap bekerja berprestasi dengan maksimal di mana saja, termasuk di Politeknik Negeri Indramayu ini,” ujarnya.

Program-program kerja yang sudah berjalan hingga menjadikan kampus AKN Seni dan Budaya Yogyakarta ini berprestasi dan semakin eksis harus di pertahankan, bila perlu ditingkatkan terus capaian prestasinya,” imbuh pria yang berdomisili di Pleret, Kabupaten Bantul tersebut.

Seperti yang dikatakan Direktur AKN Seni dan Budaya Yogyakarta di ruang kerjanya bahwasanya, rotasi atau perpindahan tugas di sebuah lembaga negara sangat wajar, sama dengan instansi yang lain. Seperti saat ini dengan pindah tugasnya Kasubag-TU merupakan kebijakan langsung dari Kemendikbudristek. “Perpindahan jabatan sudah biasa sebagai abdi negara, apa lagi perpindahan ini promosi kenaikan jabatan, wewenangnya langsung dari Kemendikbudristek,” jelasnya.

Program-program yang sudah dirintis dan sukses akan dilanjutkan dan semoga di tempat yang baru lebih sukses serta jalinan silaturahim tetap terjaga,” pungkas Dr. Supadma, M.Hum.

 

Rochmad AKN

 

 

 


0 Komentar

Untuk mengirimkan komentar silakan login terlebih dahulu!

BERITA TERKAIT

Kirim pertanyaan, saran, atau masukan anda kepada kami