AKN Seni Budaya Yogyakarta Terlibat Dalam Panitia Tes CAT SKD CPNS Kemendikbudristek 2024

avatar
Ditulis oleh
Administrator
0 komentar
AKN Seni Budaya Yogyakarta Terlibat Dalam Panitia Tes CAT SKD CPNS Kemendikbudristek 2024
blog
Tim dari AKN Seni Budaya Yogyakarta Sebagai Panitia Tes CAT SKD Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2024. Di JEC, Jumat,18/10.. Foto : Humas AKN

Banguntapan Bantul, aknyogya.ac.id – Akademi Komunitas Negeri Seni dan Budaya Yogyakarta bersama-sama dengan Satker ISI, UPN Veteran dan LLDIKTI Wilaya V terlibat dalam kepanitiaan Tes CAT SKD CPNS 2024 di Jogja Ekspo Center, Banguntapan, Bantul, Jumat-Selasa, 18-22/10. Dalam satu hari tes yang diikuti oleh sejumlah 6.975 peserta ini terbagi dalam empat sesi.

“Keterlibatan AKN Seni dan Budaya Yogyakarta merupakan bentuk komitmen AKN Seni dan Budaya Yogyakarta terhadap pemenuhan kebutuhan pegawai Aparatur Sipil Negara melalui jalur CPNS di tahun 2024 ini, harapannya bisa memenuhi kebutuhan di Kemendikbudristek secara umum,” ungkap Bayu Aprianto, M.Pd., Kasubag TU AKN Seni dan Budaya Yogyakarta.

Yusron Afif Musthofa, S.Sos., salah seorang staff AKN Seni Budaya Yogyakarta yang sehari-hari bertugas mengelola Perpustakaan AKN Senbud Yk menyampaikan kepada aknyogya.ac.id bahwasanya ia merasa terkesan ketika mendapatkan tugas dari kampus untuk bergabung dalam kepanitiaan tes rekrutmen CPNS tahun ini. “Banyak ilmu yang saya dapat dari kegiatan ini, apalagi ini baru pertama kalinya saya terlibat dalam proses kegiatan rekrutmen CPNS,” ujarnya.

Untuk mensukseskan agenda tersebut, Akademi Komunitas Negeri Seni dan Budaya Yogyakarta mengirimkan empat orang. Selain Yusron Afif Musthofa, S.Sos. sendiri, ada tiga lainnya yang mendapatkan mandat yang sama. Mereka adalah Kasubag TU Bayu Aprianto, M.Pd., Pengelola Kepegawaian Suharjiyono, S.Pd., dan Verifikator Keuangan Dwi Kusumaningrum, S.K.M., M.A.P.

 

Rochmad AKN


0 Komentar

Untuk mengirimkan komentar silakan login terlebih dahulu!

BERITA TERKAIT

Kirim pertanyaan, saran, atau masukan anda kepada kami