AKN Seni dan Budaya Yogyakarta Presentasikan RPJP 25 tahun Di Hadapan APTV

avatar
Ditulis oleh
Administrator
0 komentar
AKN Seni dan Budaya Yogyakarta Presentasikan RPJP 25 tahun Di Hadapan APTV
blog
Galih Puspitakarti, Ari Dwi Rahmawati, Diah Widuri. Saat Mempresentasikan RPJP AKN Senbud Yk Dihadapan Tim APTV. Foto : Dok AKN

Jakarta, aknyogya.ac.id –Sebagai tindak lanjut pelaksanaan Program Fasilitasi Perguruan tinggi Vokasi, Pimpinan Akademi Komunitas Negeri Seni dan Budaya Yogyakarta menugaskan Ketua dan Anggota Tim Pelaksana memenuhi undangan Direktorat Akademik Perguruan Tinggi Vokasi dalam rangka untuk mempresentasikan Laporan Kemajuan Program Fasilitasi, Jumat, 30 Agustus 2024 hingga Minggu, 1 September 2024 di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jl. Sultan Iskandar Muda, Jakarta.

AKN Seni dan Budaya Yogyakarta sebagai institusi perguruan tinggi Negeri vokasi Khusus seni dan budaya Yogyakarta dalam Rancangan Pembangunan Jangka Panjang RPJP 2025-2029 memuat tentang Potensi Perguruan Tinggi, Capaian Pembelajaran Lulusan AKN Seni dan Budaya Yogyakarta, Sinergitas Kemitraan, Peluang Perguruan Tinggi, Statuta AKN Seni dan Budaya Yogykarta, Visi, Misi dan Diferensiasi Misi, Analisis Kesenjangan serta Kerangka RPJP. Hal ini disampaikan oleh Ari Dwi Rahmawati, M.Pd., selaku Kepala P3MPM AKN Seni dan Budaya Yogyakarta di hadapan Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi.

Kehadiran Ari Dwi Rahmawati, M.Pd., Kepala P3MPM dalam penyampaian presentasi laporan kegiatan fasilitasi Akademik Perguruan Tinggi Vokasi APTV tersebut didamping PIC Kegiatan Galih Puspita Karti, M.Sn. dan Diah Widuri, M.M., Bendahara AKN Seni dan Budaya Yogyakarta.

Kepada aknyogya.ac.id Galih Puspita Karti, M.Sn., menyampaikan bahwa sesuai dengan RPJP 25 tahun mendatang ia berharap AKN Seni dan Budaya Yogyakarta benar-benar bisa merealisasikan tujuannya,“Semoga AKN Seni dan Budaya Yogyakarta dalam 25 tahun mendatang bisa mewujudkan keinginannya menjadi institusi unggulan profesional dan AKN Senbud Yk benar- benar menjadi rujukan pelestari pelaku seni budaya serta pengembangan seni budaya berbasis gaya Yogyakarta,” ungkap Galih Puspita Karti, M.Sn.

Dalam Kerangka RPJP AKN Seni Budaya Yogyakarta, mulai tahun 2025-2029 AKN menempaatkan diri sebagai pelaku pelestari seni dan budaya yang berbasis gaya Yogyakarta, untuk tahun 2030-2034 berfokus pada pengembangan lalu pada RPJP ke tiga tahun 2035-2039 pada pelestarian dan pengembangan, selanjutnnya menyambut setengah abad usianya pada tahun 2040-2045 AKN berkeyakinan sampai pada tahapan sebagai institusi unggulan profesional sebagai rujukan pelaku pelestarian serta pengembangan seni budaya berbasis gaya Yogyakarta.

 

Rochmad AKN

 

 

 


0 Komentar

Untuk mengirimkan komentar silakan login terlebih dahulu!

BERITA TERKAIT

Kirim pertanyaan, saran, atau masukan anda kepada kami