Sinkronisasi Program Dan Kegiatan AKN Seni Dan Budaya Yogyakarta Tahun 2024

avatar
Ditulis oleh
Administrator
0 komentar
Sinkronisasi Program Dan Kegiatan AKN Seni Dan Budaya Yogyakarta Tahun 2024
blog
Keterangan & diskripsi gambar

Yogyakarta, aknyogya.ac.id – Kampus Akademi Komunitas Negeri Seni dan Budaya Yogyakarta mengadakan Sinkronisasi Program Kerja dan Kegiatan Tahun 2024, hari Rabu 24/1 hingga hari Jumat, 26/1, yang berlangsung di Hotel Tara, Jl. Magelang No 129, Kricak, Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta.

Kegiatan Sinkronisasi dan Program Kerja serta sasaran kinerja pegawai seperti ini memang sangat perlu dilaksanakan setiap awal tahun. Kegiatan ini membahas tentang penganggaran kegiatan dan program setiap bidang baik itu bidang program studi maupun tenaga pendidik, sehingga saling menyingkronkan kebutuhan masing-masing secara transparan dan akuntable.

Salah satu Koordinator Program Studi AKN Seni Budaya Yogyakarta Junende Rahmawati, M.Sn. menyambut baik diadakannya kegiatan sinkronisasi program kerja dan Kegiatan seperti ini guna mendukung kinerja yang sesuai dengan perjanjian kerja direktur dengan direktur jenderal vokasi, “Harapannya ke depan kita bisa lebih berinovasi dengan program-program kegiatan yang lebih memberikan dampak baik kepada mahasiswa, pengajar maupun tenaga pendidik yang mendukung perjanjian kerjasama direktur dengan direktorat jenderal vokasi sehingga AKN Seni dan Budaya Yogyakarta bisa mencapai visi misi dan tujuan perguruan tinggi negeri,” terang Junende Rahmawati, S.Sn. M.Sn., melalui sambungan online.

Kegiatan yang di buka oleh Direktur yang di damping oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha AKN Seni dan Budaya Yogayakarta ini juga melibatkan semua unsur baik pegawai, dosen pengajar dan seluruh koordinator program studi.

Rochmad-AKN

 

 

 

 

 

 


0 Komentar

Untuk mengirimkan komentar silakan login terlebih dahulu!

BERITA TERKAIT

Kirim pertanyaan, saran, atau masukan anda kepada kami